Main Bareng Mantan Pacar di Mamma Mia 2, Amanda Seyfried Tetapkan Batasan Ini

Andira Putri | 20 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Seyfried dipertemukan kembali dengan mantan pacarnya Dominic Cooper. Mereka beradu akting dalam film Mamma Mia! Here We Go Again yang tayang di Indonesia mulai Jumat (20/7).

Ini adalah kali pertama Amanda Seyfried dan Dominic Cooper tampil bersama lagi setelah putus. Mereka sempat berpacaran setelah syuting film pertama Mamma Mia. Keduanya berpacaran mulai 2008 hingga 2011.

Untuk Mamma Mia! Here We Go Again, Amanda Seyfried berusaha menetapkan batasan dengan Dominic Cooper. Apalagi Amanda Seyfried sudah memiliki suami dan seorang putri. 

"Hal pertama dan terpenting adalah menetapkan batasan. Kamu tidak bisa memanggil satu sama lain dengan panggilan khusus," ujar Amanda Seyfried seperti dilansir situs Elle, Jumat (20/7).

Kemudian Amanda Seyfried juga mencoba profesional. Aktris berambut pirang ini berusaha tidak terbawa perasaan meski harus bermesraan lagi dengan Dominic Cooper.

"Ini sangat aneh untuk tidak intim dengan seseorang yang pernah menjalin hubungan intim dengan dirimu. Ini bisa saja sulit, tetapi kamu harus mundur dan menjadi profesional," lanjut Amanda Seyfried.

Beruntung Amanda Seyfried masih menjalin hubungan baik dengan Dominic Cooper. Ini membuat proses syuting Mamma Mia! Here We Go Again terasa mudah. 

"Dominic dan saya memiliki hubungan baik sehingga (proses syutingnya) mudah. Tetapi jika kamu tidak menyukai mantan pacarmu, cobalah untuk membuat mereka dipecat," canda Amanda Seyfried.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait